Thursday, February 2, 2012

Hari ke-2 setelah resign

Yup, ini hari ke-2 full bareng Vio :)
Yippie!! terhitung tgl 1 Feb 2012 Mami Vio resmi ga 9 to 5 lagi... Bersemangat sekaligus was2, sanggup ga yah ngadepin Vio hehehe
Ini sebenernya hari ke-3, tapi karena kemaren Mami Vio ada rapat di kampus, jadi Vio kembali di titipin ke Akong-Amak.

Hari Pertama...hmmm cukup lancar, biarpun Vio serasa masa liburan. Makan susah, maunya maen terus...trus tidur-nenen mulu...
Agak bingung juga sih, kenapa Vio jadi ngadat makannya...tapi ya mungkin kaget kali yah Maminya nongkrong terus seharian bareng Vio.
Kita juga curiga giginya lagi mau tumbuh. Secara semua benda yg Vio pegang masukin ke mulut, emut2, gigit2. Gawat deh. Bener2 mesti extra pengawasan. Ngeri aja nti barang2 kotor yg dia isep2.
Dikasih teether malah ditaro di kepala atau dipegang2 aja karena dingin2 kan tuh teether nya.

Hari ini berarti hari kedua. Lumayan lancar juga..makan udah mulai mau. Walaupun sarapan tadi, mesti sampe Mami ajak ke lapangan tenis! Perlahan tapi pasti Vio habisin makanannya.
Trus waktu makan siang, sempet ngambek. Didudukin di high chair ga mau. Digendong juga ga mau. Akhirnya pasrah deh dilepas aja di lantai biar sambil maen (pasti dikecam ibu2 yg disiplin nih Mami). Untungnya jadi lancar. Sesekali sambil nonton, sambil liat orang maen bola, trus Mami pura2 GOL in bola ke mulut Vio. Eh....sempet ngadat lagi...Trus Vio malah pengen makan cereal...ya udah mami taroin aja cerealnya diatas havermut Vio...HABIS!!! senangnya... tetep perlahan tapi pasti ludes juga tuh makanan Vio.

Yang pasti sih 2 hari ini, hepi banget...bisa lait Vio aktif di depan mata, bukan sekedar laporan si mbak aja bisa ini itu... Vio juga uda Mami ajarin nari2 ala Vio. Tahap selanjutnya , tetep...target biar Vio bisa makan sendiri. PR utamannya adalah bikin Vio betah duduk di high chair dalam waktu lama...

Mami juga kalo per internet ria ato urus dagangan, di saat2 Vio bobo ato pas dikasi sufor sama mba...
Kasian Vio jadi jarang Mami gendong. Tangan Mami blom bisa buat nahan beban berat :(
Sabar yah Vio.....

OK masih ada besok besok besok dan besok2nya lagi..... :) SEMANGAT!!!!

6 comments:

  1. kok ditaro di kepala? hahaha. kayaknya lagi lucu2nya ya anak umur segitu, jadi gemess hehe ^-^

    ReplyDelete
  2. @tikka : gatau tuh..enak kali dingin2 di kepala :p

    ReplyDelete
  3. Mon,Fulltime mother ya sekarang?

    ReplyDelete
  4. baru tau bisa ngaruh emak yg jarang ada, tiba2 seharian nangkring bikin anak agak2 senewen. Noted!

    ReplyDelete
  5. @el : iya cuma 1x seminggu aja ngajar
    @mba yustine : hehehe akirnya berani mengambil lagkah jg
    @mei : iya..kyknya emg dari emak n anak mesti ada penyesuaian waktu deh

    ReplyDelete