Wednesday, February 1, 2012

15 bulan

Yippie! udah 15 bulan deh Vio....
Makin aktif...ga bisa diem...ngoceh mulu. Papi Mami Vio sampe encok.
15 bulan ini Vio uda bisa tunjukin anggota tubuh, kaloMami suruh tunjuk rambut Vio udah tau, begitupun semua anggota tubuh lain : kepala, telinga, mata, hidung, pipi, tangan, kaki, perut, puser, cuma dagu yg blom bisa salah terus sama mulut.
Uda bisa ditanya n jawab kalo mau pup, makan, mandi, dll. Uda mulai ikutin semua yg orang laen ngomongin.
Mulai bisa jalan sendiri, tapi masih takut2 dan cari2 pegangan. PAdahal mami tau Vio uda bisa jalan sendiri.

Tapi...masih sering nangis malem2 ato pagi2 buta -____- ga tau kenapa, entah karena Vio ngerasa tidurnya kepagian trus bangun2 pengen maen...atau karena ga nyaman..masih tanda tanya. Yg ada Papi Mami paginya kayak zombie :(
Mungkin inilah latihan awal Papi Mami menghadapi yg namanya tantrum -___-

Vio juga suka tiru2in Mami dan Oma dandan..pake bedak (daripada bedak Mami jadi korban, mending kasi tempat bedak kosong deh). Suka ikut2an pake body lotion baby. Liat Mami pake pensil alis mau ikutan juga.  Paling demen ngaca. Uda bisa pilih baju sendiri kalo mau pergi.

Untuk urusan makan, Vio kadang angin2an, tergantung mood. Mami juga blom coba lagi kasi Vio nasi lembek atau lauk yg dipotong2 kecil2. Nanti deh kalo Mami uda di rumah terus.
Jadi sampe sekarang Vio masih makan yg lembek2 deh...bubur dan havermut. Daging dicincang, sayurannya ditumbuk kasar.
Gigi Vio uda ada 4 plus udah mau keluar lagi gigi seri atas di kiri-kanan gigi kelinci nya.
Uda bisa makan pangsit goreng Bakmi GM (gawat deh doyan banget).
Makan sus keju kering (ini jg doyan banget), biskuit havermut, ngemil nasi putih, emut2 kacang mede.

Untuk vaksin MMR disuruh dokter nanti 15 bulan, tapi Mami mungkin tunggu beberapa bulan lagi. Agak takut jg walopun dokter bilang aman.

Semoga Vio tetap sehat selalu yah bulan-bulan berikutnya.... :* cup cup






2 comments:

  1. waduh uda doyan pangsit GM, aku juga doyan banget heheh ^0^

    ReplyDelete
  2. @tikka : tosssss sama aunty tikka :D

    ReplyDelete