Sunday, July 3, 2011

Vio 8 bulan

Wah.. ga kerasa uda 8 bulan ajah...perasaan baru bulan lalu lahiran :p
Di 8 bulan ini Vio uda bisa duduk tegak, setegak-tegaknya hehehe uda bisa 'ngesot' (ayooo mari merangkak..) uda bisa rebut mainan (ini sih udah dari lama bisa) uda bisa 'razia' tas maminya atau tas-nya sendiri, apalagi kalo ada cosmetic pouch nya Mami Vio semua dikeratakin deh...
Vio juga makin pinter makannya...kalo yang doyan bisa super lahap. Gasol ubi Vio doyannn banget, buncis juga. Oatmeal jg doyan (mungkin tergantung lauknya juga). Tapi pisang Vio ga doyan :( apa karena baunya yah?

Menu Vio di 8 bulan ini akan Mami kasih bayam, brokoli, kuning telur, keju, mentega, jagung, mungkin mangga juga. 
Oiya, Mami Vio juga udah beli Takahi Slow cooker...mami-mami yg lain ada yg bisa ajarin Mami Vio ga yah cara masaknya :(
Vio juga akan Mami kasih nasi liwet, mesti mulai belajar makan nasi yg ga halus2 amat nih...

Vio udah lancar toss, tepuk tangan, suka buka kaus kaki sendiri, uda makin pinter kenalin orang, trus uda bisa bosan di rumah -___- maunya jalan2 terus...Mami Vio sih seneng2 aja jalan2 (efek pas hamil suka ke mall).
'Ngesot' nya juga cepet banget, mesti selalu waspada nih PapiMami kalo Vio lagi di kasur...bisa jantungan deh Mami. Vio juga makin manja sama MAmi (asikkk) sama PApi juga udah mulai manja, apalagi kalo lagi mau minta maen laptop :p

Mami Vio jg pengen nih beliin Vio jaket, jaket yang sekarang udah kecil 'n tangan pendek..sabar yah Vio nanti Mami cariin :)

Mami Vio bener2 gaptek...mau masukin menu2 Vio selama ini gimana caranya yah? dari excel apakah bisa ke blogspot? :( mau ketik ulang kan males...hehehe
Oiya, Mami Vio sekarang jadi agak2 ngeri kasih Vio sering2 makan tempe/tahu..soalnya kata temen Mami, tempe/tahu itu salah satu pemicu miom...(gimana sih tulisannya), apalagi Mami suka banget makan tempe, bisa seminggu 3 kali makan tempe, kalo ke warteg deket B*nus pasti pilih tempe/tahu... mesti kuat2 iman nih liat tempe... Pantes Vio suka tempe/tahu, ASI mami rasa tempe/tahu kali yah...


v1.jpgv2.jpgv3.jpg






2 comments:

  1. Aku mo liat foto2 viol dong..:)

    ReplyDelete
  2. silahkan,el :D baru segitu yg diupload :D

    ReplyDelete