Monday, June 20, 2011

Rumah Cupcakes

Aloha...(salam tosssss dari Vio)

Sebenernya permintaan dari Aunty Elrica buat Mami Vio bikin cerita masa kehamilan dulu.. tapi sekarang Mami Vio mau cerita2 dulu liburan weekend kemaren di rumah Opa-Oma Vio di Bogor.

Hari Minggu kemaren Vio pergi ke Rumah Cupcakes lhoo..itu lho yang jual Cupcakes2 lucu di Bogor...Dekor nya juga lucu...putih-pink gitu... Vio betah di sana. digendong2 Opa keliling2 tokonya. Oma Vio uda janji nanti mau coba makan di sana. Kemaren Mami Vio beli Blueberry Cheese sama Tripple Choco. 1 kotak isi 3. Semua rasa harganya 12.000. Kalo yang rasa Black Forest harganya 15.000.
ada juga yg mini cupcakes, super kecil dan imut...cocok buat Vio yang makan :) 1 kotak harus beli 6 harganya 25.000. Tapi kalo beli satuan (makan di tempat) harga satunya 4.000. 
Ada Soes juga...kalo ga salah ada 3 rasa (keju, chocolate, vla). Mami Vio coba yang Vla, enak....
Kalo cupcakesnya sih rasanya standar, cenderung seret sih... yang Tripple Choco dalemnya ada chocolate keras gitu. Rasa coklatnya sih lumayan. Tapi tetep enakan Soes nya. Oma Vio aja suka banget. 
Nanti sih mau coba lagi yang rasa lain. Dan ternyata di sana ada makanan2 laen juga yang kayaknya lucu2.
Oiya, Rumah cupcakes juga 'tetanggaan' sama Resto Roast Chicken yang ada Lasagna gulung 'n Sandwich Gulung. dua2nya enak....walopun agak mahal :( Roast Chicken juga enak...







Alamatnya : Jl.Sanggabuana 4, Bogor. Telp 0251-831 3051. bukanya dari jam 7 pagi-10 malam.

1 comment:

  1. dah lama ga jalan2 keluar kota, begitu inget macet na rasanya sedihhh bener hahahaha :)
    kapan yah bisa ke bogor ke bandung wakakaka :) mumpung g udah bisa nyetir bisa gantian ama si Buled nich! hahaha

    ReplyDelete