Sunday, November 27, 2011

Mie Bandung di Bogor

Mami Vio ga lagi ke Bandung...tapi (lagi) di Bogor :D biasa...mengunjungi OpaOma..

Resto/semi caffe ini namanyaMie Bandung ada di daerah Villa Duta (nanti ditambahin deh alamatnya) 'ditemukan' sama Opa Oma karena awalanya mereka nyasar :D udah kelaparan bgt trus ngeliat resto ini, karena tempatnya bersih jadi mau coba..ternyata enak banget! Langsung jadi fave nya Oma.

Di sini tersedia mie, bihun,kwetiau dan masakan2 chinese food lainnya. Tapi masakan chinese foodnya ga begitu banyak macemnya (kunjungan berikutnya Mami Vio fotoin deh menunya).
Trus ada bubur ebi juga. Ini sih curi2 denger dari obrolan pengunjung laen fave di resto ini juga.
Mami Vio pernah coba juga, buat suapin ke Vio...doyan banget (tapi begitu dibawa pulang ke rumah, Vio jadi ga doyan, apa karena suasana baru yah). Mami Vio karena ga doyan ebi jadi ga suka sama bubur ini. Berasa ebi banget...

Mie nya enak..asinya pas. Pernah pesen kwetiau nya juga...enak, kenyalnnya pas. Oma langganan bihunnya.
Porsinya buat para cewe sih pas banget...ga sampe kekenyangan yg bikin ngerasa makin gendut..tp ga bikin masih laper juga.
Tapi buat para cowo sih mesti 1,5-2 porsi baru pas.
Pangsit rebus dan baksonya juga enak. Baksonya ga lembek. Pangsit gorengnya yang ga gitu cihuy, belinya per bungkus plasti gitu isi 4 tapi cuma kulit pangsit aja ga ada isinya. Harga pangsit goreng 3500. Kalo buat temen kriuk2 sih bolehlah.
Oiya, mie nya kisaran 19.000-22.000 tergantung mie ayam aja,mie ayam bakso atau mie ayam pangsit bakso.

Dekor ruangannya bagus. Bokap nya yg punya soalnya arsitek. Kita bisa nebak gitu karena di dalam ruangannya ada maket. Trus tanya ke kasirnya (kepo) ternyata bener.
Tempatnya sejuk, kecil tapi asri. Cuma tempat parkirnya sempit.
Dan 1 minusnya, ada 1 mba2 yg ngelayanin, kayak ga niat ngelayanin, ga ramah, suka salah catet pesanan, ga ada senyumnya... -____-

Di situ juga jual aneka snack. Kripik pisang, kue gabus, kripik talas, dll. Menggiurkan deh.... Ada juga eskrim Korea yang salah satunya berbentuk Ikan (apa sih namanya..lupa mulu)

Di abgian atas resto ini ada tempat senam aerobic. Kalo malem sampe kedengeran ke bawah house musicnya :D
Vio pernah makan di atas sambil ngintipin tante2 senam.




1 comment:

  1. yummyy banget fotonya, aduh jadi pengin mampir tapi kok aku jauh banget di sby yaa. ada cabang disini gak yaa? :D, oiya sis, tau info dimana cari baju senam terbaru biar olahraga makin semangat?

    ReplyDelete