Tuesday, July 10, 2012

20 bulan

Eiiitsss uda kelewatan seminggu lebih nih ulang bulan Vio... Duh Mami Vio sampe ga sempet ngeblog nih..jadi critanya skrg uda no nanny :( dan paling mari gaya di urusan menu makanan.
Berharap Vio bisa lebi mandiri di 20 bulan ini. Dan ternyata bener lho makin banyak kelakuan Vio yg bikin takjub dan membuktikan bahwa Vio ngerti apa yg Papi Mami omongin.

Vio uda bisa ngomong 2 kata. Contoh : Vio aja, mana ikannya, kedepan aja, mau minum, ga nenen, kakak nangis, dll.
Seneng banget deh kosakata Vio makin beragam.
Tapi Vio jg uda bisa nyuruh lho..kalo disuruh beresin mainannya Vio bisa bilang Mami aja -___-

Vio juga uda bisa disuruh duduk anteng di mobil berduaan sama Papi. Jadi pas Mami harus ke kampus buat rapat sempet bingug sapa dulu yg dianter. Kalo Mami anter Vio ke rumah Akong Amak nanti Vio nangis ga mau ditinggal. Akhirnya diputuskan nyoba anter Mami duluan dan Vio duduk sendiri di mobil selama perjalanan.keumah Akong Amak. Dan ternyaa setelah dikasi tau ini itu bahwa Mami mesri kerja dulu..Vio anteng duduk temenin Papi di mobil...dll akhinya suksesss sampe dengan anteng banget.

Oiya Vio juga uda sekolah. Di Little Shine. Reviewnya Mami Vio posting terpisah deh.
Yang pasti Vio termasuk murid yg anteng..ga triak2...kalo lagi maen masakan dan painting tekunnn banget.

Dari dlm hal makanan Vio uda makin bisa makan daging yg ga terlalu di halusin. Soalnya ii uda mau komplit sisa semua gg graham belum nongol.

Vio juga uda mulai terbiasa dengan disapih. Kadang Mami bilang nenen mami disimpen aja yah buat abis makan malam. Dan ternyata cukup membantu dibilangin gitu.

Semoga Vio makin dekat.umur 2 makin pinter.deh...ga kerasa 4 bulan lg ulang tahun.








1 comment: