Saturday, February 25, 2012

Diskon Watson

Tadi siang iseng2 ke Citraland. Sekalian cari makan siang n ajak Vio makan diluar cari suasana baru (emak kurang disiplin).
Makan di Hungry Town resto fast food chicken2 gt. Mirip Popaye. Lumayan cihuy...sayang ga difoto uda keburu kalap lapar telat makan siang. Papi Vio pilih Mix Chicken isinya 1 ayam potongan, 2 chicken stripe, soup, nasi putih. Mami Vio pesan paket 2 ayam tanpa nasi diganti kentang. Ini sih kalo pake nasi asli kenyang bgt. Isinya 2 potong ayam besar dan kecil, 1 garlic bread yg cukup panjang, salad makaroni, kentang goreng.
Garlic bread nya enak. Kentngnya juga enak dan udah berbumbu gitu. Rata2 sih enak semua dan akan berniat balik lagi. Kisaran harganya 20rb ke atas. Untuk minuman 4rb keatas.

Nah abis muter2 cari babies room yg susah dicari dan ternyata cm ada di lantai dasar, Mami Vio langsung meluncur ke Hero. Ternyata Hero di CL jg uda berubah jd kyk Hero TA.
Tadinya kelar ke Hero gamau ke Watson. Berhubung Vio uda terlihat ngantuk. Tp apa daya pa lewat terpampang diskon up to 50%. Kata Papi Vio pun mampir aja mumpung uda sampe sini. Ya sudah..mulai lupa deh anak ngantuk. Vio juga mulai menjelajah n nemu aja Smarties yg bisa dikecrek2 gitu..untung mau dibalikin.
Mami Vio langsung screening sektar. Ada yg naksir..body salt gitu 15rb. Tapi mesti liat testernya takut lama pilih2nya jadi batal beli. Liat Olay pada diskon..tp masi ada persediaan dan yg lebih perlu Oma Vio. Berarti target mesti ajak Oma Vio kesini. Liat aneka masker jg sempet mau tapi karena banyak pilihan akhirnya ga jadi takut kelamaan juga. Akhirnya jatuh pada body lotion Vaseline Aloe Vera 400 ml. Lumayan juga jadi harga 24rb. Dan yg variant ini salah satu yang ga super lengket di kulit. Beda sama yg variany Vaseline Chocolate.

Blom puas benernya cuci mata di Watson. Masi ada juga body wash lucu2 yg murmer. Tapi hair mask Makarizo masih tetep murah di Giant, disini 9.900 di Giant 7rb sekian.

Teman2 blogger ada yg suka ke Watson Indo? Suka beli apanya aja? Share ya...
Kalo Watson spore sih pasti bikin kalap semua yah hehehehe


5 comments:

  1. wee.. g juga pakai val aloe hahaha :), lagi disc yah! sayang g masih ada 2botol yang 400ml lom habis2 hahahah :) emang enggak gitu lengket produk satu ini ^^

    ReplyDelete
  2. aku pakai body butternya yg hazelnut kalo ga salah. harganya murah hihihhi

    ReplyDelete
  3. aku klo ke watson, pasti ada aja yg dibeli...kalo vaselin aku suka yg variant nourishing, yg botolnya kuning..itu jg ga lengket ^^
    kadang2 ngliat body butter lg disc, aku beli...kadang2 liat pembersih makeup maybeline disc, beli lagi, hahaha
    yg belum terbeli adalah bodywash yg kiwi :D

    ReplyDelete
  4. @pit : wahhh pitshu rajin merawat tubuh...yg gw binun kalo uda mau abis n uda ga bisa di pump, gimana korek2 botolnya yah hehehe

    @tikka : ooo patut dicoba tuh nanti :)

    @snoopy green : hahaha iya sama...pasti ada yg dibeli biarpun cm minyak angin diskonan... :))

    ReplyDelete
  5. sering banget ke watson, biasanya belanja bulanan barang2 cewek disini :D

    ReplyDelete