Thursday, September 29, 2011

Vio 11 bulan

1 bulan lagi menuju 1 tahunnn :)
ga berasa juga...perasaan blom lama Vio muncul uda mau 1 thn aja bulan depan....sayang tgl 27 Okt itu ga pas weekend. Rencana sih cuma mau makan2 keluarga aja..tapi Mami Vio centil, pengen ada googie bag juga buat temen2 kantor n keluarga, yang ada sekarang bingung2 itung2 budget (uda bingung budget kantor ditambah budget ultah)

Tadinya mau bikin pesta kecil di rumah Opa-Oma, tapi temen2 pada kejauhan.
Kalo mau pesta di resto bareng temen2 Papi Mami, takut ga nyaman buat anak kecil, takut pada cranky. Jadi diputuskan makan di resto, tapi keluarga aja,biar ga ribet.

11 bulan ini Vio udah bisa niru2in apa yg kita suruh. Uda bisa 'tiktiktik' alias pura2 itung2 pake kalkulator. Uda ngerti lampu yang mana. Uda bisa sayang2 ke boneka2nya. Dan setiap kita ngomong 'tuh ada bis kota' Vio nangkepnya 'habis' jadi dia peragain tangan terbuka yg tandanya uda habis... :p asal ada kata 'bis' dia pikir 'habis'.

Udah makin bawel..ngesotnya makin cepet..uda ga gitu suka didudukin, maunya berdiri, trus melipir2 di meja. Udah mau ada gigi 2 di depan. Masih agak ragu juga itu bakal gigi ato bukan, pokoknya gusinya gendut n ada putih2nya samar2, abis Vio kalo disuru nyengir ato buka mulut suka ga mau, jadi susah liatnya.

Makanan uda makin ga teratur menunya. Seadanya di kulkas MAmi Vio aja. hehehe padahal niatnya mah mau coba2 menu baru..ga keburu :(
yah...nantikan yah Vio, Mami jadi milik Vio sepenuhnya...5 bulan lagi..moga2 berasa cepet.

Kadang suka jadi banding2in sama anak orang laen pada udah bisa apa..beenrnya ga boleh yah...cuma kadang suka kepo aja pengen tau mereka uda bisa apa.
Tapi Vio lincah, sehat, aktif gini mestinya sih semua normal.

Dan Maminya, uda mulai melewati masa2 PMS, kalo lg bgini jd makin males, ngantuk mulu, lemes..kadang suka ngantuk nungguin Vio masih mau maen2. Ato masak makanan Vio dengan mata separo ketutup :(

Yah...dan endingnya, suster akan kita berentiin weekend ini,. Digantikan dengan mba yg udah ikut keluarga belasan tahun. Moga2 akur sama Vio. Kalo soal kebersihan, didikan Oma sih Mami percaya banget. Kejujuran jg hasil didikan Oma sih pasti OK. Tinggal ngajarin cara memperlakukan ASIP aja.
Papi Vio bela2in senin depan bolos demi ngajari si mba ini.
Weekend kemaren uda disuruh suapin Vio dan berhasil. Digendong juga Vio mau. Udah bisa maen2. Sukur deh. Mami mulai tenang. Moga2 ga bikin makan ati..tapi makan ati ini mungkin yg bikin Mami Vio turun lagi beratnya 1.5kg lagi...tinggal 5 kg lagi :) sanggup ga yeeee.
Karena mba ini seiman, Mami Vio janji bakal rajin ajak Vio ke Gereja. Mami mau Vio kenal Yesus. Mami mau Vio rajin doa dan takut Tuhan. Vio sih kalo denger lagu2 pasti anteng, nah yg gatau kalo denger Pendeta khotbah apakah akan anteng? :)


dipakein topi Mami, kayak takut2 jatoh gitu, cuma bisa ngelirik :)

Bobo di pangkuan opa...sampe ngorok

Jadi makin suka maen2 di kasur sejak pake Javan Canopy

Lagi seneng maen terkam2an...

kacamata baru dari engkim...


3 comments:

  1. ahuhhh si unyil udah mau 1thn :) nti sabtu ketemu nich! di bawa kan ?

    ReplyDelete
  2. @el : yoiiiii hehehe mana foto2 kita,pit :D

    ReplyDelete